Jumat, 12 Oktober 2018

Torsi Besar Jadi Nilai Lebih All New Kijang Innova Diesel


Auto2000.co.id – Seiring berjalannya waktu, improvement yang dilakukan pada All New Kijang Innova menuai kesuksesan. Tak sedikit konsumen Indonesia menunggu kehadirannya.
Terlahir sebagai produk Innovative Multipurpose Vehicle, platform Kijang Innova turut berbagi dengan Toyota Hilux dan Fortuner. Hal inilah yang menjadikan generasi terbaru dari Kijang Innova telah menjelma menjadi produk global.
Untuk Toyota All New Kijang Innova 2.4 V A/T Diesel memiliki tenaga dan torsi yang besar. Menjadi salah satu nilai jual yang dipersembahkan Toyota kepada pecinta keluarga Kijang di Tanah Air.
Ya, dibalik kap mesin bisa ditemui dapur pacu berkode 2GD-FTV, 4 silinder, DOHC, VNT Intercoooler dan berkapasitas 2,393 cc.
Tenaga yang tercurah sebesar 149 ps pada putaran 3,400 rpm. Asyiknya, torsi maksimal pada angka 36.7 kg.m sudah mulai terasa pada putaran mesin 1,200 – 2,600 rpm.
Akselerasi dan performanya sudah tidak diragukan lagi. All New Kijang Innova bermesin diesel mampu membuat Anda tersenyum puas meski baru sedikit menginjak pedal gas.
Bicara desain yang keren, All New Kijang Innova sudah dibalut dengan aura modern khas Premium MPV. Bisa Anda lihat pada desain headlamp yang lebih menyipit dan berkarakter. Untuk lampunya sudah mengadopsi model jenis proyektor dan berbasis LED.
Masuk ke interior tak kalah menariknya. Nuansa modern dan premium menghiasi kabin.
Untuk tipe V dan varian termewahnya, sudah dilengkapi dengan Premium Illumination LED pada bagian plafon bangku baris kedua, yang memberikan ambience kabin lebih mewah.
Kenyamanan selama perjalanan sudah diperhitungkan oleh tim desainer dan insinyur Toyota. Tersedia head unit berukuran 8 inci yang dilengkapi fitur multimedia yang lengkap.
Mulai dari Web Browser, Miracast, HDMI, Bluetooth, Smartphone Connectivity dan Voice command yang dapat dioperasikan melalui perintah suara.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar